Kamis, 15 Maret 2012

Universal Studios, Singapore


Memiliki 24 permainan, Universal Studios Singapore akan membuat balita bermain sepuasnya! Berbagai tokoh kartun favorit anak-anak bisa dijumpai di sana.

Universal Studios Singapore (USS) di kompelks Resort World Sentosa, Singapura ini memiliki 24 permainan di 7 zona. Masuk ke USS Anda disambut jajaran bangunan era 50-an. Di sepanjang zona Hollywood hingga New York,  si kecil Anda  akan puas berfoto dengan tokoh-tokoh kartun kesukaannya. Mulai dari tokoh klasik, seperti Betty Boop, Woody Woodpecker hingga tokoh baru seperti Shrek dan Po si Kung fu Panda. Tidak akan berebutan karena ada petugas yang mengatur pengunjung untuk tertib antre jika ingin foto bersama.

Bila Anda bersama balita Anda, setelah melewati zona Hollywood saya sarankan Anda ke kiri masuk ke zona Madagascar. Ajak anak mencoba King Julien’s Beach Party-Go-Round. Karusel berbentuk Gloria, Melman, Marty, atau Alex ini bisa  membuat si kecil tak mau turun. Setiap wahana permainan  ada aturan tinggi badan yang cukup ketat. Pastikan Anda perhatikan aturannya ya, bunda.

Dari Madagascar lanjutkan perjalanan Anda ke Far Far Away. Di dalam istana  ada tontonan Shrek 4-D Adventure dan rasakan disembur Donkey! Jangan lepaskan si kecil sendirian. Temani selalu anak Anda, karena sebelum masuk ke ruang teater Anda harus menunggu sesaat di ruangan yang cukup gelap sambil mendengarkan narasi dari Pinokio dan Mirror on the Wall. Keluar nonton, Anda bisa melepas rasa haus di “Fairy Godmother's Potion Shop.” Tersedia banyak restoran yang bisa memenuhi kebutuhan makan Anda sekeluarga. Tak perlu khawatir si kecil lelah berjalan karena Anda bisa pinjam stroller. Letaknya di sebelah kanan pintu utama. Sementara ruang menyusui ada di sebelah kiri pintu utama.

Beli tiket online dari Indonesia melalui SatuTiket. Anda bisa beli langsung di tempat, tapi berisiko kehabisan tiket.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More